Apr 6, 2012

Macau

Character Information 

Gender: Male 
Hair color: Dark brown
Eye color: Gold 

Debut Appearances 

Volume: volume 4 
Strip: Christmas 2010 

Penampilan 

Macau (マカオ, Makao) juga diketahui sebagai Macao. Macau menyisir poninya kesamping. Dia memakai kacamata berlensa kotak dan dia memiliki alis yang tipis. Dia memakai changshan (atau "changpao") hitam panjang dengan celana putih dan sepatu hitam. Dia sering memakai pakaian yang "smart-looking" saat pergi ke casino atau ke tempat bisnis lainnya. 

Kepribadian 

Macau dikatakan telah membuat populer kebudayaan unik dalam China. Dia memiliki hubungan erat dengan Portugal yang memberinya nama formal "Macau Which Carries the Name of a Most Faithful God". Dia orang yang tenang dan baik dalam hal berbisnis, dia suka bercanda dengan Portugal, China dan Hongkong. Dia memperlakukan Taiwan layaknya seorang Lady.
nyotalia Macau

Nyotalia 

Versi perempuan Macau memiliki rambut panjang yang diikat ekor kuda dengan sebagian rambut yang dibiarkan tergerai disisi kanan dan kiri wajahnya. Wajahnya terlihat sangat tenang (untunglah tidak datar seperti Hong Kong #plak), matanya sayu dan dia selalu tersenyum ramah. Dia mengenakan cheongsam panjang berwarna hijau dengan lis emas, dia juga memakai hiasan kartu remi di ikatan rambutnya.