Apr 5, 2012

Korea

Character Information 

Human name: Im Yong Soo (임용수) (任勇洙, Imu Yon Su
Gender: Male 
Birthday: 15 Agustus 
Age: 15-16 
Hair color: Black 
Eye color: Brown 

Debut Appearances 

Volume: volume 1
Strip: Korea Joke Series

Penampilan 

Korea (韓国, Kankoku) memiliki rambut hitam dengan ahoge di sisi kanan kepalanya, ahoge nya sering digambarkan memiliki wajah, yang disebut sebagai "Korean Spirit". Dia memakai hanbok putih dan biru navy yang terlihat seperti gabungan dari hanbok laki-laki dan wanita. Jeogori nya pun dua bukan satu. 

Kepribadian 

Korea berjiwa bebas, terobsesi dengan video game, drama, belajar diluar negeri dan internet. Dia orang yang serius dan selalu menomorsatukan keluarga, saat berbicara pada orang yang lebih tua dia menggunakan kata-kata yang formal dan sopan. Meskipun begitu dia tetap jahil dan suka mengklaim milik orang lain sebagai miliknya dan merasa bahwa kakak-kakaknya patut memanggilnya kakak. Dia sering menggunakan kalimat "Daze" atau "Uri nara mansae!" yang artinya "Hore untuk negeri kita!".
Dikatakan bahwa dia sangat menyukai kimchi dan berbakat dalam menggambar, terlihat dalam komik strip bersama China, saat dia mengajarkan kakaknya bagaimana cara menggambar anime.
nyotalia Korea

Nyotalia

Versi perempuan Korea memiliki rambut panjang yang dijalin. Sifat Korea perempuan tidak jauh beda dengan Korea laki-laki, tetap aktif seperti biasa. Dia mengenakan hanbok pink dan magenta dengan jeogori berwarna coklat.